Senin, 19 September 2011

ku habiskan hari tua ku...

Umurku sekarang 21 tahun. Memiliki semua yang diharapkan semua perempuan. Keluarga yang mencintaiku, suami yang menggemaskan, anak yang sangat lucu.
Lalu aku berpikir, mau pergi kemana setelah ini. Apa yang ingin ku lakukan sepanjang sisa umurku.
Setelah berpikir lama (agak lama), aku memutuskan.
Nanti, aku akan mempunya toko baju yang menjual baju yang sesuai seleraku dengan harga yang tidak terlalu mahal. Toko itu ku beri nama "Damar". Ku dirikan di Galeria, DP Mall, dan Java Mall. Ku habiskan hidupku untuk berbelanja untuk kebutuhan tokoku. Menonton tv-film-serial, ngenet, dan jalan untuk melihat trend baju terbaru. Kemudian membahagiakan keluarga kecilku. Dan sisanya aku mau kursus. Dari kursus make up, kursus nari, kursus njahit, dan sebagainya....
Nanti, aku akan punya rumah di Semarang. Rumahku di desain dengan minimalis dengan perabotan serba putih. Dengan kebun besar di belakang rumah. Kebun itu akan dipenuhi dengan tanaman. Ada pohon mangga, pohon rambutan, pohon jambu biji, pohon kelapa hijau dan berbagai jenis buah serta sayuran.Punya perpustakaan besar dan dapur yang lengkap. Punya treadmill. Punya kolam ikan. Punya sofa yang nyaman. Dan jendela yang lebar. Dengan langit-langit yang tinggi.
Nanti, aku akan sering jalan-jalan ke berbagai tempat wisata di Jawa dulu, baru keliling Indonesia sekalian belajar photografi....
Someday. Semua itu akan terkabul.
Tapi apapun itu, aku ingin menua dengan cantik. Aku takkan mungkin bertahan muda. Takkan trus berkulit seperti bayi. aku cuma ingin menua dengan cantik. Bukan tante tante norak. Ingin tetap cantik walau tua karena SENI TERHEBAT WANITA ADALAH MENUA DENGAN CANTIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar